Jonner Partaonan Sidak Proyek Peningkatan Jalan Rondaman-Poken

Selasa, 24 Mei 2022 15:25 WIB

Share
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padanglawas Utara (Paluta) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jonner Partaonan  Harahap melakukan Inspeksi Mendadak (sidak)
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padanglawas Utara (Paluta) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jonner Partaonan  Harahap melakukan Inspeksi Mendadak (sidak)

PALUTA,SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padanglawas Utara (Paluta) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jonner Partaonan  Harahap melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) dengan mendatangi proyek peningkatan jalan  Rondaman menuju Poken Minggu Desa Mompang 1 Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padanglawas Utara,  Selasa 24 Mei 2022. 

Berdasarkan informasi di lapangan Proyek ini sesuai yang tertera di plank memakai volume pekerjaan antara lainya, pasangan batu drainase, galian biasa drainase, gorong-gorong galian biasa, timbunan, LPA kelas A, hotmix AC-WC dan hotmix AC-BC. dengan memakan anggaran sebesar, Rp. 4.591.860.000. Sebagai pelaksana proyek CV. Dalihan Natolu dan Konsultan Pengawas CV. Masyah Permata.

Jonner Partaonan Harahap di lokasi proyek menyampaikan kepada pelaksana proyek CV. Dalihan Natolu melalui mandornya Hutasuhut, supaya perkerjaan di lapangan dikerjakan semaksimal mungkin sesuai bestek yang disepakati dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) PUPR Paluta. 

"Saya berharap tanah yang rawan dan lembek lebih di utamakan pengerasannya. Supaya jalan ini lebih tahan lama dan awet. Karena, jalan ini merupakan urat nadi perekonomian masyarakat yang juga bisa melintas menuju Sipiongot", jelasnya. 

Sementara pihak pelaksana proyek CV. Dalihan Natolu melalui mandornya Hutasuhut di lapangan mengatakan, akan melaksanakan pekerjaan semaksimal mungkin.

"Peroyek  ini akan kami kerjakan semaksimal mungkin sesuai perintah atasan kami pak Irsal Harahap yang bertanggungjawab atas semua pekerjaan proyek ini", kata Hutasuhut. 

Kedatangan Jonner Partaonan Harahap disambut baik masyarakat Poken Minggu Desa Mompang 1 Kecamatan Halongonan Timur salah satunya tokoh pemuda Desa Mompang 1, Armen Siregar dan Tokoh Masyarakat Sutan Raja Adil Harahap. (Haryan).

Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Haryan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler