Revitalisasi Golkar Sumut, Sultan Djorghi dan Markus Horison Terlibat di Kepengurusan

Sabtu, 18 Juni 2022 15:12 WIB

Share
Revitalisasi Golkar Sumut, Sultan Djorghi dan Markus Horison Terlibat di Kepengurusan

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Beberapa kader baru Partai Golkar yang dilantik menjadi bagian dari pengurus DPD Golkar Sumut. Tambahan jajaran pengurus baru tersebut, terungkap saat DPD Partai Golkar Sumatera Utara melakukan revitalisasi sejumlah pengurus, di Le Polonia Hotel Medan, Jalan Sudirman, Sabtu 18 Juni 2022.

Di antaranya aktor Sultan Pasha Djorghi sebagai Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya serta mantan pemain PSMS Medan, Markus Horison Rihi Hina, yang dilantik sebagai Wakil Sekretaris Bidang Energi dan Sumber Daya Alam.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah mengatakan revitalisasi merupakan proses yang biasa dilakukan pada kepengurusan Partai Golkar.

Menurutnya, dalam revitalisasi pengurus DPD kali ini terdapat beberapa pengurus yang baru bergabung menjadi kader Partai Golkar.

"Inikan revitalisasi bisa terus bergulir, karena banyak juga di luar kader Partai Golkar yang menawarkan diri ingin bergabung, mudah-mudahan ini menjadi semangat Partai Golkar di Sumatera Utara khususnya untuk memenangkan di 2024," katanya.

Pria yang akrab disapa Ijeck itu menuturkan, meskipun ada beberapa kader yang dipinang oleh Golkar, tidak ada paksaan dalam bergabung ke partai berlogo beringin tersebut.

"Pastinya dipinang pun karena kemauan dia juga, ada yang memang menawarkan diri ada yang kita ajak, dan yang kita ajak memang mau dan tidak ada unsur paksaan masuk ke Golkar," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, sebagaimana dilansir dari Tribun Medan, Sabtu 18 Juni 2022, Ijeck juga memperkenalkan Markus Horison yang merupakan mantan pemain PSMS di Kota Medan dan sekarang bergabung di Partai Golkar sebagai Wakil Sekretaris Bidang Energi dan SDA.

Sementara Sultan Djorghi, kata Ijeck, sudah pindah ke Sumatera Utara untuk menjadi warga Sumut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar