Diduga Korban Pemerkosaan, Remaja Berseragam SMP Membusuk di Semak-semak

Rabu, 22 Juni 2022 17:23 WIB

Share
Diduga Korban Pemerkosaan, Remaja Berseragam SMP Membusuk di Semak-semak

LANGKAT, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Mayat remaja berseragam SMP, AS (14), yang diduga korban pemerkosaan, ditemukan membusuk di semak-semak, di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut. 

"Penemuan mayat seorang siswi pelajar SMP diduga akibat pemerkosaan dan pembunuhan," kata Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Rabu 22 Juni 2022.

Joko Sumpeno menyebutkan, korban ditemukan dalam posisi telentang dengan seragam sekolahnya yang sudah terbuka. Bahkan, pakaian dalam korban juga sudah terlepas.

"Korban masih menggunakan rok sekolah SMP tanpa menggunakan baju," sebut Joko.

Saat ditemukan, tubuh korban juga sudah dipenuhi belatung dan bagian kepalanya sudah berubah menjadi tengkorak.

"Di bagian pelipis sebelah kiri korban juga ditemukan pecah," ungkap Joko.

Joko mengatakan korban yang merupakan warga Jalan Besitang, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat itu, ditemukan pengembala lembu bernama Ruslan dan Jefri, Selasa 21 Juni 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat sedang melintas di lokasi tersebut, Ruslan mulai mencium aroma bangkai menyengat. Sontak Ruslan pun mendekati lokasi tersebut menemukan mayat korban sudah membusuk.

"Saksi Ruslan ada mencium aroma bangkai dan dilihatnya di semak-semak ada mayat seorang wanita," sebutnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar