Kapolres Samosir Melayat ke Rumah Duka Wakapolres 

Rabu, 22 Juni 2022 19:51 WIB

Share
Kapolres Samosir Melayat ke Rumah Duka Wakapolres 
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon melayat ke rumah duka meninggalnya Rumilda Siahaan, istri Wakapolres Samosir Kompol Togap M. Lumbantobing. 

Suasana rumah duka Kompol Togap M. Lumbantobing tampak ramai oleh kepolisian maupun kerabat dan warga yang ingin melayat.

Karangan bunga pun tampak penuh berdiri di areal rumah duka.

"Kalau ketemu, pasti negur, lagi pula orangnya sederhana. Belanja ke pasar naik angkot. Kalau sudah di rumah, sering datang ke kedai, ngobrol dengan istri saya," kata Slamet.

Slamet sendiri baru tahu pada pagi tadi jika istri Wakapolres Samosir itu meninggal dunia. 

Begitu mendapat kabar duka, Slamet dan istrinya langsung mengunjungi rumah Wakapolres Samosir, Kompol Togap M. Lumbantobing. 

"Tahunya pas pagi tadi, ada beberapa mobil yang masuk ke rumah beliau. Pas kami dengar, ternyata ibu itu telah meninggal dunia. Tadi istri sudah melayat juga pas pagi hari kesana," tuturnya. 

Kabar wafatnya Rumilda Siahaan diketahui pada Rabu dini hari tadi.

Mendiang meninggal dunia di Kabupaten Samosir saat menemani sang suami dalam tugas sebagai Wakapolres Samosir. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kondisi Rumilda Siahaan sempat drop dan tak sadarkan diri pada Selasa (21/6) malam dan di rujuk ke RS di Kota Medan.

Jenazah mendiang disemayamkan di rumah duka di Jalan Meteorologi, untuk selanjutnya digelar prosesi adat Batak dan pemakaman(Monang)

Halaman
Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Monang
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar