Gercep Respon Laporan Warga, PU Medan dan BWSS Atasi Luapan Sungai Deli

Kamis, 23 Juni 2022 20:58 WIB

Share
Gercep Respon Laporan Warga, PU Medan dan BWSS Atasi Luapan Sungai Deli

Di tempat yang sama, Kepala BWSS II, Mohammad Firman ST MT, mengatakan, dalam beberapa hari ini, Medan diguyur hujan dengan intensitas yang tinggi. Sehingga mengakibatkan Rabu 22 Juni 2022 terjadi banjir di beberapa lokasi.

Dia mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui secara pasti penyebab banjir. Dengan mengetahui penyebabnya, lanjut Firman, akan ditentukan pula bagaimana penanganannya secara teknis.

"Kami dengan Dinas PU Kota Medan, unsur camat dan lurah setempat telah mengidentifikasi lokasi yang terkena banjir tersebut dan berkoordinasi untuk menentukan penanganan seperti apa yang akan dilakukan," ujarnya.

Camat Medan Petisah, Budi Ansary Lubis, dalam kesempatan itu, juga mengungkapkan penghargaan atas gerak cepat dari Dinas PU Medan dan BWSS II, menindaklanjuti laporan warga kecamatan Medan Petisah.

"Kami dari kecamatan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dinas PU dan BWSS II yang dengan cepatnya menindaklanjuti laporan warga. Tidak lama setelah menerima laporan, Pak Kadis PU langsung turun dan melakukan peninjauan mulai pukul sebelas malam hingga tiga pagi. Terima kasih pula pada Pak Walikota yang telah menurunkan armada secepatnya, sehingga keluhan masyarakat bisa diatasi dan masyarakat merasa nyaman kembali," ungkapnya.* (bs)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar