Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapsel Salurkan Bansos dan Bersihkan Masjid Syukur Paran Padang

Kamis, 23 Juni 2022 17:15 WIB

Share
Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapsel Salurkan Bansos dan Bersihkan Masjid Syukur Paran Padang

TAPSEL, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Masih dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menyalukan bantuan sosial (Bansos) ke masyarakat dan bergotong royong membersihkan Masjid Syukur Desa Paran Padang, Kecamatan Sipirok, Kamis 23 Juni 2022 pagi.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan zoom meeting yang dipimpin Wakapolda Sumatera Utara, Brigjend Pol Dadang Hartanto. Dalam kesempatan itu, Wakapolda juga menyempatkan diri berinteraksi dan memberi arahan kepada Polres sejajaran Polda Sumatera Utara.

Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, diwakili Wakapolres Kompol Rahman T Harahap, usai pelaksanaan kegiatan itu menyampaikan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan arahan Wakapolda. Terutama dalam hal kegiatan sosial seperti membersihkan masjid, gereja atau vihara.

"Kami juga akan berupaya menggandeng generasi muda agar berkegiatan ke arah yang lebih positif maupun para tokoh di masyarakat," ujar Wakapolres.* (Tigor)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar