PTPN3 Salurkan 18 Ton Migor untuk Karyawan dan Masyarakat

Jumat, 24 Juni 2022 13:35 WIB

Share
PTPN3 Salurkan 18 Ton Migor untuk Karyawan dan Masyarakat

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID 

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III Persero gerak cepat menyalurkan 18 ton minyak goreng (migor) ke karyawan, pensiunan dan masyarakat, bekerjasama dengan Koperasi Karyawan Nusa Tiga,  Jumat 24 Juni 2022, di Kantor Direksi PTPN III (Persero) Jalan Sei Batanghari No 2 Medan.

Kegiatan ini merupakan implementasi arahan dari Direktur Utama Holding Perkebunan Bapak Mohammad Abdul Ghani dan Direktur Pemasaran Bapak Dwi Sutoro, agar PTPN I, II, III dan IV dapat memfasilitasi pendistribusian minyak goreng curah ke karyawan aktif dan pensiunan, di wilayah kerja masing-masing.

Berdasarkan arahan tersebut, Direktur Pelaksana Ahmad Haslan menunjuk SEVP Bussiness Support Tengku Rinel dan Ketua Koperasi Karyawan Nusa Tiga, Donny Amril, melaksanakan penyaluran minyak goreng curah kepada karyawan, pensiunan dan masyarakat. Pembelian maksimal 2 liter/orang dengan harga Rp14.000 per liter.

“Sebanyak lebih kurang 18 ton minyak goreng akan kita salurkan kepada karyawan aktif, pensiunan dan masyarakat sekitar wilayah kerja PTPN III (Persero), semoga dengan adanya program minyak goreng curah ini dapat membantu karyawan, pensiunan dan masyarakat Sumatera Utara di tengah tingginya harga minyak goreng di pasaran,” ujar Tengku Rinel.

Dalam kesempatan itu, Donny Amril mengucapkan terima kasih kepada PT Industri Nabati Lestari (PT INL) selaku produsen minyak goreng, yang mampu memenuhi kebutuhan minyak goreng untuk program ini. Dan PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PT PPI) yang membantu mobilisasi minyak goreng curah sampai ke titik-titik penyaluran.

Pada hari pertama penyaluran minyak goreng curah dihadiri Kepala Bagian Operasional SDM Dedi Ismed, Kepala Bagian Umum Christian Orchard Peranginangin, Ketua UKK Koperasi PTPN III Kantor Medan Wawan Iriawan dan panitia Program Penyaluran Minyak Goreng Curah.* (aba)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar