Sambut HUT Kota Medan, Kecamatan Medan Timur Gelar Tanding Futsal

Jumat, 24 Juni 2022 09:28 WIB

Share
Sambut HUT Kota Medan, Kecamatan Medan Timur Gelar Tanding Futsal

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Kecamatan Medan Timur menggelar pertandingan futsal memperebutkan piala Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane. Pertandingan yang dihelat 23 - 24 Juni di Lapangan Futsal One, Jalan Cemara Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru ini, dalam rangka menyambut HUT ke-432 Kota Medan. Even tersebut diikuti 15 tim, terdiri dari utusan kelurahan, kecamatan, Polsek, LPM dan Karang Taruna Medan Timur.

Menurut Camat Noor Alfi Pane, selain memeriahkan HUT ke-432 Kota Medan, even tersebut juga sekaligus lebih menyuburkan kesadaran warga untuk hidup sehat.

"Olahraga, termasuk futsal, membuat tubuh menjadi bugar dan sehat," ujar Noor Alfi Pane, seraya mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan program prioritas Walikota Medan, Bobby Nasution, yakni bidang kesehatan.

Dia berharap, kegiatan ini juga kian menyuburkan rasa kebersamaan dan memperkuat jalinan kolaborasi yang harmonis di Kecamatan Medan Timur.

"Melalui kegiatan ini kita berharap semangat kolaborasi kita menyala. Kolaborasi akan memberikan hasil kerja yang lebih optimal," sebutnya.

Dia merincikan, kelimabelas tim yang mengikuti ajang ini terdiri dari 11 tim kelurahan, 1 tim kecamatan, 1 tim Polsek, 1 tim LPM, dan 1 tim Karang Taruna Medan Timur.

Kepada para peserta, Noor Alfi Pane berharap agar ajang ini dapat menjadi pupuk penyubur rasa kebersamaan dan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

"Selamat bertanding. Utamakan kebersamaan, tetap junjung sportivitas," pesannya pada acara pembukaan yang disemarakkan oleh Tari Kolaborasi dan kesenian tradisional kuda lumping dari kelompok Larasati.

Usai memberikan sambutan, Noor Alfi Pane pun melakukan tendangan perdana menandai pertandingan dimulai.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar