HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapsel Anjangsana ke Purnawirawan Polisi

Sabtu, 25 Juni 2022 16:50 WIB

Share

TAPSEL, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Masih dalam momen HUT Bhayangkara yang ke-76, Polres Tapsel melaksanakan anjangsana ke rumah purnawirawan Polri, Sabtu 24 Juni 2022 pagi. Selain ke kediaman Purnawirawan Polri, Polres Tapsel juga melaksanakan kunjungan ke rumah para personel yang sedang mengalami sakit menahun.

Kegiatan diawali saat Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, diwakili Wakapolres Kompol Rahman T Harahap, mengunjungi kediaman purnawirawan Polri atas nama Bripka (Purn) Takturvrasit Sihite di Jalan Gereja, Gang Suka Maju, Kelurahan Wek V, Padangsidimpuan Selatan.

Kemudian, kunjungan dilanjutkan ke rumah personel Polri yang alami sakit menahun atas nama Aiptu Masganto Sipayung, di Jalan Teuku Umar, Kampung Losung, Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan. 

Kunjungan diakhiri dengan mendatangi kediaman personel Polri yang juga alami sakit menahun, atas nama Aiptu Timbul Matur Harahap, di Jalan Alboint Hutabarat, Kelurahan Wek VII, Sibatu, Padangsidimpuan Selatan.

Dalam anjangsana tersebut, Wakapolres bersama rombongan juga menyerahkan bantuan kepada para personel. Baik yang sedang mengalami sakit menahun ataupun yang sudah purna bhakti. Wakapolres dan rombongan juga sempat berbincang hangat dengan para keluarga.

"Mudah-mudahan, bantuan yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan personel yang mengalami sakit atau yang sudah pensiun. Sebab, bagaimana pun juga, kita masih sama-sama keluarga besar Polri," jelas Wakapolres.* (Tigor)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler