Ini Dia, Nama-Nama Peraih Pemenang Kejuaraan Menembak Gembira Polres Tapsel

Sabtu, 25 Juni 2022 22:33 WIB

Share
Ini Dia, Nama-Nama Peraih Pemenang Kejuaraan Menembak Gembira Polres Tapsel
Ini Dia, Nama-Nama Peraih Pemenang Kejuaraan Menembak Gembira Polres Tapsel
Kejuaraan menembak gembira dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), telah berakhir Sabtu 25 Juni 2022, sore di Asrama Polisi Sitataring, Kota Padangsidimpuan.

TAPANULISELATAN,SUMUT.POSKOTA.CO.ID -  Kejuaraan menembak gembira dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), telah berakhir Sabtu 25 Juni 2022, sore di Asrama Polisi Sitataring, Kota Padangsidimpuan.

Adapun pemenang yang berhasil menyabet juara dalam kejuaraan menembak yang memperebutkan Piala Kapolres itu antara lain, untuk kategori kelompok eksekutif/Forkopimda dengan jenis senjata HS-9, juara pertama diraih Pasi Intel Kodim 0212/TS, Kapten Inf H Sirait dengan nilai 47.

Juara kedua, jatuh kepada Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdillah dengan nilai 43. Juara ketiga, jatuh kepada Danyon C Sat Brimob Poldasu Kompol Buala Zega.

Kemudian, untuk kategori kelompok eksekutif/Forkopimda jenis senjata SS1-V2, juara pertama jatuh kepada Danyon C Sat Brimob Poldasu Kompol Buala Zega dengan nilai 49. Juara kedua jatuh kepada Kabag SDM Polres Tapsel Kompol B Lumbanraja dengan nilai 48. Juara ketiga jatuh kepada perwakilan Batalyon 123/RW dengan nilai 46.

Selanjutnya, untuk kategori kelompok Perwira Menengah, anggota Perbakin, pimpinan OPD, dan Kasubbag/Kasi Kejaksaan dengan jenis senjata HS-9 juara pertama jatuh kepada Wadanyon C Sat Brimob Poldasu dengan nilai 45. 

Juara kedua jatuh kepada Kabag Ops Polres Padangsidimpuan Kompol Saut Silitonga dengan nilai 43. Dan juara ketiga jatuh kepada Kaban BPKAD Tapsel Chairul Rizal dengan nilai 32.

Lalu, untuk kategori kelompok Kapolsek, Danramil, Camat, Perwira Pertama, insan pers, dan Perbakin dengan senjata SS1-V2 juara pertama jatuh kepada Ipda Sapriadi (Yon C Sat Brimob Poldasu) dengan nilai 99. Juara kedua, jatuh kepada Ipda Deni (Yon C Sat Brimob Poldasu) dengan nilai 96. Dan juara ketiga, jatuh kepada Danramil 13 Kodim 0212/TS dengan nilai 94.

Berikutnya, untuk kategori beregu anggota TNI-Polri, pegawai Pemkab-Pemko, pegawai Kejaksaan, insan pers, dan Perbakin jenis senjata SS1-V2, juara pertama diraih regu Aiptu Toto (Polres Tapsel), Serda Bastian (Yon 123/RW), Aiptu T Simanungkalit (Polres Tapsel), Bripda Amin A (Polres Tapsel), serta Ipda Danilius (Yon C Sat Brimob Poldasu), dengan nilai seluruhnya 141.

Juara kedua diraih regu Bripka Robinson (Polres Tapsel), Serda Daniel (Yon 123/RW), Bripka Mikael (Polres Tapsel), Ipda Hotman (Yon C Sat Brimob Poldasu), dan Ipda Syafriadi (Yon C Sat Brimob Poldasu), dengan nilai keseluruhan 139.

Juara ketiga diraih regu Aiptu Joyo (Polres Tapsel), Serda Fazrul (Yon 123/RW), Bripka Elia Duha (Polres Tapsel), Bripka Togar Pohan (Polres Padangsidimpuan), dan Ipda Rivai (Yon C Sat Brimob Poldasu), dengan nilai keseluruhan 119.

Halaman
Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Tigor
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar