Sadis! Bocah Berdarah Dingin Sayat Wajah Kakak Beradik di Perladangan

Sabtu, 25 Juni 2022 16:30 WIB

Share
Sadis! Bocah Berdarah Dingin Sayat Wajah Kakak Beradik di Perladangan

BATUBARA, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Seorang bocah 14 tahun di Desa Medang Baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, menganiaya dua kakak beradik.

Dua korban tersebut dianiaya tetangganya sendiri, berinisial F (14), di salah satu ladang ubi tak jauh dari kediamannya, Jumat 25 Juni 2022.

Kapolsek Medang Deras, AKP Syafii saat dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian tersebut. Menurutnya, dirinya bersama tim Satreskrim Polres Batubara langsung turun melakukan olah TKP.

"Kami sudah lakukan olah TKP, pada hari itu juga kami langsung turun setelah mendapatkan laporan dari masyarakat," kata Kapolsek Medang Deras itu, Sabtu 25 Juni 2022.

Lebih lanjut dikatakannya, pelaku dan barang bukti pisau telah diamankan pihak kepolisian beserta barang bukti pisau yang digunakan.

"Sudah diamankan bersama barang bukti, saat ini telah kami serahkan ke pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Batubara untuk menyelidikinya lebih lanjut," ujar Syafii.

Sementara, sebagaimana dilansir dari Tribun Medan, Sabtu 25 Juni 2022, seorang saksi mata bernama Ramli mengaku, awalnya tidak menaruh kecurigaan dengan pelaku dan korban yang masuk ke perladangan ubi.

"Awalnya adiknya dibawa masuk ke ladang ubi. Abangnya menunggu di pinggir pasar(jalan) yang kemudian adiknya keluar dengan memegang mulutnya," kata Ramli.

Namun, karena adiknya berteriak dan berlumuran darah. Sang abang langsung mengejar dan melempar pelaku dengan kayu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar