Kejuaraan Menembak HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Tapsel Diikuti 200 Peserta

Minggu, 26 Juni 2022 09:37 WIB

Share
Kejuaraan Menembak HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Tapsel Diikuti 200 Peserta

TAPSEL, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar kejuaraan menembak, Sabtu 25 Juni 2022 pagi.

Kegiatan yang memperebutkan Piala Kapolres Tapsel itu, berlangsung di Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa, Asrama Polisi Sitataring, Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, di sela kegiatan mengatakan, kejuaraan menembak tersebut seyogianya sudah diadakan dua kali. Tahun lalu, kata Kapolres, kejuaraan menembak juga digelar di lokasi tersebut.

"Pesertanya (kejuaraan menembak) sendiri 200 orang terdiri dari Forkopimda plus, TNI-Polri, Brimob, Perbakin, maupun insan pers," kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menyebut, adapun jenis senjata yang digunakan HS dan SS1. Selain Piala Kapolres, bagi peserta yang menjuarai perlombaan tersebut berhak memperoleh plakat maupun uang pembinaan.

"Kami juga mengucapkan terimakasih ke semua pihak, sehingga acara tersebut bisa berlangsung aman dan lancar," tutupnya.

Ini Nama-nama Peraih Pemenang Kejuaraan Menembak Gembira Polres Tapsel

Pemenang yang berhasil menyabet juara menembak Piala Kapolres itu, untuk kategori kelompok eksekutif/Forkopimda dengan jenis senjata HS-9, juara pertama diraih Pasi Intel Kodim 0212/TS, Kapten Inf H Sirait dengan nilai 47.

Juara kedua Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdillah dengan nilai 43 dan juara ketiga Danyon C Sat Brimob Poldasu Kompol Buala Zega.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar