Mini Bus Tabrak 2 Sepedamotor Tewaskan Satu Orang, Sopir Diburu Polisi

Senin, 27 Juni 2022 18:24 WIB

Share
Mini Bus Tabrak 2 Sepedamotor Tewaskan Satu Orang, Sopir Diburu Polisi

ASAHAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Kecelakaan maut melibatkan minibus dan empat sepedamotor di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sabtu 25 Juni 2022, mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Menurut Kanit Laka Polres Asahan IPTU Roni, ada lima orang yang mengalami luka-luka saat kejadian tersebut. Namun, saat dilakukan perawatan, seorang pengendara meninggal dunia.

"Lima orang menjadi korban. Empat luka ringan, satu luka berat atas nama Raihan Satria (12) yang saat ini dirawat di rumah sakit dan mendapatkan perawatan meninggal dunia," kata Roni, Senin 27 Juni 2022.

Roni membeberkan, mobil minibus berplat BK 7254 DN yang dikemudikan MH sempat menabrak dua kendaraan di jalan Madong Lubis, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

"Sopir diduga takut dan melarikan diri dari laka yang sebelumnya terjadi di Simpang Stadion Mutiara, yang melibatkan sepeda motor N Max dan Honda Vario," jelas Roni.

Sehingga, saat melarikan diri, minibus yang dikendarai oleh MH menabrak dua kendaraan lainnya yang searah dengan dirinya.

"Dengan kecepatan yang cukup tinggi, kemudian pengemudi menabrak dua sepeda motor lainnya yamaha mio yang dikendarai oleh suami istri dan yamaha vega yang dikendarai oleh korban Raihan Satria di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan," katanya

Melansir Tribun Medan, Senin 27 Juni 2022, status supir mobil, ia mengaku saat ini masih melakukan lidik. Sebab, pengemudi mobil masih melarikan diri.

"Kami sudah mengimbau ke keluarga agar mencari si MH agar segera di serahkan ke kami. Kemudian kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek sekitar domisili," katanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar