Diduga Akibat Korsleting Listrik Sebuah Rumah Hangus Terbakar

Rabu, 29 Juni 2022 14:46 WIB

Share
Diduga Akibat Korsleting Listrik Sebuah Rumah Hangus Terbakar
Diduga Akibat Korsleting Listrik Sebuah Rumah Hangus Terbakar
Diduga Akibat Korsleting Listrik Sebuah Rumah Hangus Terbakar
Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah warga di Desa Sukanalu Dusun Tigajumpa Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo, Selasa 28 juni 2022 , pukul 22,30 malam, terbakar.

KARO,SUMUT.POSKOTA.CO.ID -

Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah warga di Desa Sukanalu Dusun Tigajumpa Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo, Selasa 28 juni 2022 , pukul 22,30 malam, terbakar. Beruntung seluruh penghuni rumah berhasil dievakuasi, sehingga tidak memakan korban jiwa namun kerugian materil diperkirakan lebih kurang Rp. 150 juta 

Api dengan cepat membakar rumah miliki Darta Sembiring ( 61 ) hal ini Menurut keterangan, Istri Korban Agustina Br Ginting beserta anaknya Maharani Br Sembiring terbangun dari tidurnya dan melihat ada api dan kepulan asap dari ruang tamu rumah.

 Menyadari rumahnya terbakar , keduanya langsung keluar dari rumah dan meminta pertolongan kepada warga sekitarnya , warga kemudian berdatangan membantu untuk memadamkan api dengan alat seadanya namun kobaran api dengan cepat membakar Rumah yang terbuat dari bangunan semi permanen.

Petugas Polsek Barusjahe yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mendatangi TKP bersama sama dengan masyarakat melakukan pemadaman serta berkoordinasi kepada Pemadam Kebakaran Pemda Karo. 

Tak berselang lama 4 unit Mobil Pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian Untuk memadamkan api yang telah membakar Rumah milik Darta Sembiring tepat jam 23.00 Wib kebakaran berhasil dipadamkan dikarenakan lokasi rumah yang terbakar berjarak sekitar 70 meter dari Jalan umum serta akses jalan menuju TKP tidak dapat dilewati oleh Mobil Damkar karena jalan tanah dan berlumpur. 

Setelah api padam, petugas langsung mengamankan TKP dan memasang Police Line guna pengamanan status quo untuk proses penyelidikan.( GO2 )

Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Gogo
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar