Pencarian Hari Ketiga: Bocah 8 Tahun yang Dilempar Ibu Kandung ke Sungai Belum Ditemukan

Rabu, 29 Juni 2022 13:23 WIB

Share
Pencarian Hari Ketiga: Bocah 8 Tahun yang Dilempar Ibu Kandung ke Sungai Belum Ditemukan

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Bocah 8 tahun dilemparkan ibu kandungnya ke arus Sungai Denai, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu 26 Juni 2022 subuh. Belakangan diketahui kalau ibu kandungnya itu mengalami gangguan kejiwaan.

Jasad korban berinisial HP warga Jalan Pasar Empat Desa Tembung, Percit Sei Tuan, Deliserdang ini, dilemparkan ibu kandungnya dari atas jembatan yang merupakan jembatan penghubung antara Perumnas Mandala dengan Desa Tembung.

Saat ini, sebagaimana dilansir dari Okezone, Rabu 29 Juni 2022, tim gabungan dari SAR Medan, Samapta Polda Sumut, dibantu warga masih terus melakukan pencarian di sekitar lokasi korban hilang terbawa arus Sungai Denai.

Untuk mempermudah pencarian, petugas gabungan menurunkan perahu karet dan alat pendeteksi mencari korban di dasar air.

"Hingga hari ketiga, tim gabungan masih terus melakukan pencarian hingga ke hulu sungai, namum korban belum ditemukan," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agustiawan, Selasa 28 Juni 2022 sore.

Ia mengatakan, dari informasi yang diberikan oleh paman korban kepada petugas kepolisian, korban dilemparkan oleh ibu kandung ke dalam Sungai Denai dari Jembatan Mandala.

Sementara itu, ibu korban yang diduga mengalami ganguan kejiwaan kini sudah diamankan di Polsek Percut Sei Tuan. Belum diketahui motif pelaku melemparkan anaknya ke arus sungai tersebut, polisi masih mendalami dengan memintai keterangan saksi saksi, dan pagi ini tim gabungan SAR melanjutkan pencarian korban.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar