Video Seorang Pria 'Dismack Down' Polisi di Depan Hotel Medan Viral

Kamis, 30 Juni 2022 14:17 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Rekaman CCTV aksi polisi bergumul dengan seorang pria di depan hotel di Medan, viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak dua polisi memakai pakaian preman menyergap seorang pria persis di depan hotel.

Saat disergap, pria yang diduga bandar narkoba itu terus melakukan perlawanan. Hingga akhirnya dua polisi melakukan bantingan 'smack down' kepada pria itu.

Usai jatuh terkapar, kedua polisi lalu memegang pria yang mengenakan kaus hitam dan membawanya masuk ke salah satu kamar hotel untuk dilakukan penggeledahan.

"Kamera pengawas di depan hotel di Jalan Sisingamangaraja, Medan, merekam detik-detik penangkapan bandar narkoba sindikat jaringan internasional yang selama ini kerap menjadikan Kota Medan sebagai pasar perdagangan narkoba," tulis keterangan dalam unggahan Instagram @apacerita_medan, dilihat Kamis 30 Juni 2022.

Dalam narasinya disampaikan polisi yang melakukan penangkapan mengamankan barang bukti setengah kilogram sabu-sabu.

"Dalam penangkapan tersebut Petugas Satuan Narkoba Polrestabes Medan sempat terlibat pergumulan dengan pelaku, setelah berhasil dilumpuhkan petugas memeriksa kamar hotel pelaku dan petugas berhasil mengamankan setengah kilogram sabu," tulisnya.

Usai diamankan, pengedar sabu-sabu yang belakangan diketahui berinisial AA diboyong ke Polrestabes Medan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Melansir Suara, Kamis 30 Juni 2022, video ini sendiri begitu diposting langsung menarik perhatian warganet dan menyampaikan jika kasus narkoba di Medan sudah sangat meresahkan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler