Pecah! 3 Pria Dibekuk Polisi saat Tawuran Remaja di Datuk Kabu Medan

Minggu, 3 Juli 2022 18:22 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Tiga remaja diamankan polisi dalam tawuran yang berlangsung di kawasan Jalan Pasar 3 Datuk Kabu, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu 3 Juli 2022 dini hari.

Mereka yang diamankan masing-masing berinisial MH, SS dan FB. Mereka ditangkap jajaran Polsek Percut Sei Tuan. Selain itu, polisi juga menyita empat unit sepeda motor.

Menurut Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan, mereka diamankan petugas yang sedang melakukan patroli antisipasi kejahatan jalanan.

Saat berpatroli, pihaknya mendapatkan informasi warga bahwa di Jalan Pasar 3 sedang terjadi tawuran antar remaja.

“Di Jalan Pasar 3 Datuk Kabu atau Pasar 4 Tembung personil membubarkan aksi tawuran dan berhasil mengamankan tiga orang remaja diduga pelaku tawuran,” katanya.

Ketiga remaja tersebut, sebagaimana dilansir dari Suara, Minggu 3 Juli 2022, bersama empat sepeda motor langsung diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan untuk didata dan dipanggil orang tuanya.

"Saya imbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang masih remaja, jangan biarkan anak berkeliaran di luar hingga larut malam,” katanya.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler