Miris! Pria di Dairi Nyaris Tewas Ditikam Abang Kandung

Selasa, 5 Juli 2022 11:28 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Pria berinisial RP (39) ditangkap Polres Dairi, Sumatera Utara (Sumut), karena menikam adik kandungnya sendiri, Badia Purba (37), dengan pisau.

Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman, melalui Kasi Humas Iptu Doni Saleh mengatakan, penikaman terjadi di sebuah rumah milik Marlinton Purba di Desa Lumbantoruan, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, Sumut, Minggu 3 Juli 2022 malam.

Menurut Iptu Doni, peristiwa itu bermula saat Marlinton sedang tidur di kamarnya. Sementara, pelaku RP sedang tiduran di ruang tengah rumah Marlinton dan korban belum pulang.

"Selama ini korban dan pelaku juga tinggal di rumah Marlinton Purba. Sekitar pukul 23.00 WIB, korban pulang dan saksi Marlinton mendengar korban dan pelaku sedang berbicara," jelas Iptu Doni, Senin 4 Juli 2022.

Tak lama berselang, Marlinton mendengar korban dan tersangka berkelahi. Mendengar itu, Marlinton bersama istrinya langsung keluar untuk melihat situasi yang sedang terjadi.

"Saat itu saksi melihat korban dan pelaku berebut sebilah pisau. Saksi melihat pelaku dengan posisi jongkok dan ditangan kanannya memegang pisau serta tangan kiri mencekik leher korban," ucapnya.

"Sementara korban dengan posisi duduk membelakangi pelaku dan ianya juga memegang gagang pisau tersebut. Namun di sekujur tubuh korban sudah banyak berlumuran darah," sambungnya.

Melihat itu, saksi Marlinton langsung berupaya menenangkan keduanya. Saksi, langsung merebut pisau dari tangan pelaku.

"Saksi bertanya kepada pelaku kenapa tega menikam adiknya sendiri. Kemudian pelaku menjawab karena korban hendak menikamnya terlebih dahulu," ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler