Kecelakaan Beruntun di Jalan Amir Hamzah Medan Libatkan 5 Mobil

Kamis, 7 Juli 2022 07:50 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tengku Amir Hamzah Medan, Rabu 6 Juli 2022 sore. Tabrakan beruntun ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Amatan di lokasi, lima mobil terlibat dalam kecelakaan ini, empat sedang terparkir dan satu sedang melaju.

Untungnya tidak ada korban dalam kejadian ini.

Kecelakaan diduga bermula ketika pengendara dari arah Jalan Amir Hamzah menuju Bundaran Adam Malik menggunakan Mobil Fortuner dengan nomor polisi BK 1847 BG menabrak 4 mobil yang sedang parkir, yaitu Avanza BK 1044 QE, Rush BK 1101 IX, Avanza BK 1650 AAN dan Innova BK 1482 ABW.

Rudi, saksi mata, mengatakan, mobil tersebut melaju dan menabrak mobil yang sedang parkir di depan Kantor Arta Boga.

"Untuk kronologi detail saya kurang ngerti, saya mendengar suara tabrakan yang kencang dari depan Kantor Arta Boga. Ketika saya lihat, ternyata mobil fortuner menabrak mobil-mobil yang sedang parkir didepan kantor," kata Rudi.

Saat di mintai keterangan, polisi yang berada di TKP tidak mau memberikan informasi terkait peristiwa tabrakan berutun tersebut.

Melansir Tribun Medan, Kamis 7 Juli 2022, Kanit Lantas Polsek Medan Barat, Iptu Andita Sitepu, juga belom memberikan tanggapan terkait kecelakan beruntun yang ada.

Pantauan di lokasi arus lalu lintas di Jalan T Amir Hamzah dan Jalan Adam Malik Medan macet total.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler