Geger! Seorang Pria Mendadak Tewas saat Belanja di Indomaret Tebingtinggi

Jumat, 8 Juli 2022 13:49 WIB

Share
Geger! Seorang Pria Mendadak Tewas saat Belanja di Indomaret Tebingtinggi
Seorang pria diketahui tewas saat berbelanja di Indomaret (Sumut.poskota.co.id/Erwan)

TEBINGTINGGI.SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Warga sekitar Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Kamis 7 Juli 2022 sore, digegerkan seorang pria bernama Roland Sinaga (32), yang mendadak tewas saat berbelanja di salah satu Indomaret Tebingtinggi.

Roland merupakan jaryawan Moratelindo, warga Jalan Darat, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi. 

 

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Jumat 8 Juli 2022 kepada wartawan, mengungkapkan, awalnya Polres Tebingtinggi menerima laporan dari Polsek Rambutan, perihal temuan mayat di Jalan Yos Sudarso Kota Tebingtinggi, di dalam mini market Indomaret.

Selanjutnya Pawas Iptu Magmarganda Harahap beserta dengan KSPKT IPDA Budi Santoso dan personil piket fungsi dan Tim Inafis Polres Tebingtinggi, menuju ke TKP tersebut. Tiba di TKP Tim Inafis langsung melakukan evakuasi dan olah TKP.

"Berdasarkan keterangan dari para saksi, bahwa pada pukul 16:00 WIB, korban bersama dengan temannya hendak membeli minuman di mini market. Pada saat korban memasuki toko Indomaret tersebut, tiba - tiba korban terjatuh tanpa ada satu penghalang apapun," jelas Kasi Humas.

Kemudian lanjut Kasi Humas, teman korban (saksi) dan bersama dengan pengawai Indomaret lainnya, mencoba membantu menolong dan membangunkan korban dan memapangkan di bangku yang sudah tersedia di indomaret tersebut.

"Korban sempat diberi air minum mineral, setelah itu korban kejang - kejang sambil menarik nafas panjang dan akhirnya korban terus tidak sadarkan diri (meninggal dunia)," ujar Kasi Humas.

Setelah itu pihak karyawan Indomaret langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rambutan dan dilakukan oleh TKP.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar