Wakil Walikota Aulia Rahman Lantik 3 Pejabat Administrasi Administrator dan Pengawas

Selasa, 12 Juli 2022 12:57 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Jabatan yang diemban hendaknya diresapi, dimaknai dan dijalankan dengan sebaik-baiknya, guna mewujudkan visi misi Kota Medan. Apalagi seluruh tindakan juga kelak akan dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itulah  amanah yang diberikan kiranya digunakan untuk membawa kebaikan. Terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Demikian pesan yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Walikota H Aulia Rachman, ketika melantik tiga pejabat administrasi administrator dan pengawas Pemko Medan, di Balaikota Medan, Senin 11 Juli 2022.  Aulia berharap, pejabat yang dilantik bisa mendukung terwujudnya Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.

Adapun ketiga pejabat yang dilantik tersebut yakni Nurbaiti Harahap menjadi Kabag Kerjasama Setda Kota Medan. Kemudian, Illyan Chandra Simbolon menjadi Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kota Medan serta Frans Seno Ranto Halomoan Siahaan dipercaya menjabat sebagai Camat Medan Baru.

 “Terkhusus untuk camat, laksanakan apa yang menjadi ketentuan. Kecamatan dan jajaran menjadi ujung tombak keberhasilan seluruh program Pemko Medan. Tolong jalankan visi misi Bapak Walikota, terutama masalah kebersihan di wilayah yang saudara pimpin,” kata Aulia Rachman.

Selanjutnya, Aulia berpesan agar seluruh pejabat yang dilantik bisa bekerja secara maksimal, ikhlas dan gembira. “Yakinlah, Allah SWT, Tuhan YME akan memberi balasan yang lebih baik ke depannya,” tambahnya.

Terakhir, mantan anggota DPRD Medan tersebut menekankan agar seluruh jajaran dapat menjaga amanah dan nama baik Pemko Medan, terutama Walikota. 

“Hindari korupsi karena kita punya banyak mata dan telinga. Lalu, kerja dengan maksimal, loyal dan ingat bahwa kita punya keluarga yang perlu kita jaga,” tandasnya.* (r/bs)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler