Geger, Sudirman Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Kamar

Rabu, 13 Juli 2022 18:11 WIB

Share
Tim Inafis Polres Tebing Tinggi sedang melakukan olah TKP
Tim Inafis Polres Tebing Tinggi sedang melakukan olah TKP

 

TEBINGTINGGI,SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Sudirman (34) warga Dusun VI Bunut Sebrang, Kabupaten Asahan, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya, tepatnya di Dusun I Pondok Kios, Desa Bulu Buri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu 13 Juli 2022. Kejadian pun ini sempat menggegerkan warga sekitar.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto,dalam pres rilisnya Rabu 13 Juli 2022 menyebutkan, korban diketahui meninggal berawal saat saksi tetangga korban curiga karena biasanya setiap pagi korban selalu mengeluarkan hewan ternak lembunya untuk diikat ke areal perkebunan.

"Tapi pagi itu, saksi tidak melihat korban keluar rumah, dan saat dipanggil-panggil tidak menyabut. Sehingga, sejumlah warga mendobrak pintu rumah tempat korban tinggal. Warga terkejut melihat korban sudah tewas dengan posisi gantung diri memakai seutas tali tambang yang diikatkan di jerejak besi lubang angin dalam kamar tidurnya" jelas Agus.

Pihak Polsek Sipispis yang menerima laporan warga kemudian turun ke tempat kejadian bersama personil dan tim Inafis Polres Tebing Tinggi untuk melakukan olah TKP serta mengevakuasi mayat korban ke RSUD Dr Kumpulan Pane kota Tebing Tinggi guna dilakukan VER mayat.

"Namun apa motif korban hingga nekat gantung diri belum diketahui. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian" tutup Kasi Humas Polres Tebing Tinggi.(Erwan)

Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Erwan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler