Geger! Warga Sibolangit Temukan Mayat Bugil Tanpa Kepala

Senin, 18 Juli 2022 08:20 WIB

Share
Geger! Warga Sibolangit Temukan Mayat Bugil Tanpa Kepala

SIBOLANGIT, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Temuan sesosok mayat bugil tanpa kepala di aliran sungai Lau Betimus tersangkut di batu, Minggu 17 Juli 2022 siang, menggegerkan warga Desa Durin Serugun, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang.

Informasi dihimpun di lapangan, siang itu tiga warga Desa Durin Serugun, Hendra, Oky dan Sangapta, sedang asik memancing ikan di sungai. Namun dari kejauhan ketiganya melihat ada yang mencurigakan tersangkut di batu, seperti badan manusia.

Curiga dengan itu, ketiga nya pun berusaha mendekati dan ingin memastikan apa yang mereka temukan tersebut.

Ternyata yang mereka temukan itu sesosok mayat, ketiganya pun langsung melaporkan ke Kepala Desa Durin Serugun, Ngamanken Ginting.

Mendapatkan laporan warganya itu, Ngamanken Ginting turun ke lokasi penemuan dan melaporkannya ke Polsek Pancurbatu.

Tak lama berselang, petugas kepolisian dari Polsek Pancurbatu langsung turun ke lokasi penemuan. Disusul tim Inafis Polrestabes Medan. Selanjutnya mayat yang tidak lagi berkepala tersebut diboyong ke RS Bhayangkara Medan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Melansir Metro Online, Senin 18 Juli 2022, Kapolsek Pancurbatu, Kompol Eriyanto Ginting SSos, saat dikonfirmasi terkait penemuan sesosok mayat tanpa kepala tersebut belum menjawab.

Begitu juga dengan Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, Iptu Amir Sitepu SH, juga belum memberikan jawaban dugaan penyebab kematian mayat tanpa kepala tersebut.*

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar