Kabar Golkar Dukung Maju Sebagai Gubernur, Ijeck: Kalau Didoakan Saya Aminkan

Kamis, 28 Juli 2022 10:42 WIB

Share
Kabar Golkar Dukung Maju Sebagai Gubernur, Ijeck: Kalau Didoakan Saya Aminkan

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Nuansa tahun politik yang mulai terasa di Sumatera Utara (Sumut), membuat sejumlah partai politik kerap mengadakan kegiatan, persiapan Pilkada 2024.

Terkait persoalan Pilkada Sumut 2024, santer dikabarkan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah atau Ijeck, akan dicalonkan Partai Golkar sebagai calon Gubernur Sumatera Utara mendatang.

Ditanya mengenai kabar ini, Ijeck enggan menjelaskannya secara gamblang.

"Sampai dengan hari ini belum pernah ada pernyataan resmi tentang bagaimana ke depan (Pilgub 2024). Karena saya juga tidak ingin terganggu dalam hal pekerjaan, karena saat ini saya masih menjadi wakil gubernur sampai September 2023," katanya, saat diwawancarai usai pembukaan pembekalan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Rabu 27 Juli 2022.

Ijeck bilang, urusan Pilkada dan siapa calon yang diusung dari Partai Golkar akan dibahas lebih lanjut kedepannya.

"Nanti setelah berakhir masa jabatan, akan kami pastikan secara resmi bagaimana ke depan pada 2024," ujar Ijeck.

Dalam berbagai pertemuan Partai Golkar, Ijeck memang enggan menyahuti yel-yel dari seluruh anggota partai yang menyebut akan memenangkan dirinya pada Pilgub 2024 mendatang.

"Kalau pak Airlangga sudah pasti kita usung jadi presiden. Tapi kalau yang satu lagi (Pilgub) saya belum bisa menyahuti sampai 2023 nanti, kalau didoakan ya saya aminkan," kata Ijeck dalam acara Partai Golkar beberapa waktu lalu.

Diketahui, Partai Golkar mengusung Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar