Setelah Minum Tuak Sepeda Motor Tergeletak, Pria Humbahas Ditemukan di Jurang

Kamis, 28 Juli 2022 10:09 WIB

Share

HUMBAHAS, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Riski Sembiring (40) ditemukan tak bernyawa di sebuah jurang di bawah Jembatan Jogia, Desa Sion VII, Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Sumatera Utara (Sumut).

Personel polisi yang menerima laporan kejadian itu, lalu melakukan upaya pencarian hingga akhirnya menemukan korban sudah tewas di jurang dengan kedalaman sekitar lima meter.

Kapolsek Parlilitan, Iptu J H Turnip, mengatakan, awalnya pihaknya menerima informasi soal hilangnya korban dari salah seorang temannya, Selasa 26 Juli 2022 pagi.

"Pada pukul 11.30 WIB korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan dievakuasi, ditarik menggunakan tali dari dasar sungai," kata Iptu J H Turnip, Rabu 27 Juli 2022.

Turnip mengatakan, berdasarkan pemeriksaan, kejadian itu berawal saat korban bersama rekannya duduk di sebuah warung untuk minum tuak, Senin 25 Juli 2022 malam. Setelah itu, sekitar pukul 23.00 WIB, korban pulang ke rumahnya dengan menaiki sepeda motor miliknya.

Namun, saat melintas di lokasi kejadian, korban diduga dalam keadaan mabuk hingga akhirnya terjatuh ke dalam jurang.

Rekan korban, sebagaimana dilansir dari sumut.jpnn.com, Kamis 28 Juli 2022, yang saat itu melintas dari jembatan, melihat sepeda motor korban sudah tergeletak di pinggir jembatan. Sementara korban tidak diketahui keberadaannya.

Rekan korban sudah sempat memanggil-manggil korban, tetapi tidak ada jawaban. Pada akhirnya, kejadian itu pun dilaporkan ke pihak kepolisian.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler