Ssssttt! 3 Kafe di Pasar 9 Diduga jadi Sarang Narkoba

Kamis, 28 Juli 2022 09:03 WIB

Share
Ssssttt! 3 Kafe di Pasar 9 Diduga jadi Sarang Narkoba

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Tiga tempat hiburan malam, Kafe Rudy, Kafe Madu dan Kafe Lestari, di kawasan Pasar 9, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, diduga menjadi sarang narkoba jenis sabu dan ekstasi, Rabu 27 Juli 2022.

Tiga kafe yang beroperasi di daerah tanah garapan itu tidak memiliki izin dari pemerintahan dan kepolisian setempat.

Setiap hari kafe itu buka sejak sore hingga pagi hari. "Enak joget disitu, rame dan banyak perempuan malamnya," kata Amrul, pengunjung kafe Rudy.

Dijelaskan, mulai sore hingga tengah malam, kafe itu menjajakan minuman tuak beserta tambul yang disisipi dengan transaksi narkoba jenis pil ekstasi yang diedarkan seorang bandar bersama anggotanya.

"Jadi dari sore hingga tengah malam pengunjung bernyanyi diiringi keyboard dan banyak cewek muda cantik," katanya.

Lewat tengah malam hingga pagi, pengunjung mulai berjoget diiringi musik disko arah Selatan yang dipandu seorang DJ. 

"Dugem di situ enak namun obornya cepat habis karena sudah dijual mulai pukul 10 malam dan setengah satu habis," lanjut Amrul.

Informasi yang terhimpun, pemilik tiga kafe tersebut masih ada hubungan keluarga. Sehingga, pemilik saling berkoordinasi untuk mengamankan lokasi mereka bersama okunum tertentu dari pemerintah dan kepolisian setempat.

Tiga kafe ini mulai beroperasi dan ramai dikunjungi sejak diberlakukannya pembatasan saat virus Covid 19 memanas. Ketika itu banyak lokasi hiburan malam di Kota Medan melakukan pembatasan, sehingga membuat pengunjung tidak nyaman.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar