Dinas Ketahanan Pangan Medan dan Asahan Siap Kolaborasi Wujudkan Keamanan Pangan

Jumat, 29 Juli 2022 08:29 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan Emilia Lubis, diwakili Sekretaris Dinas Fariz Haholongan Hutagalung, menerima kunjungan kerja Dinas Ketahanan Pangan Asahan, Kamis 28 Juli 2022, di kantornya, Jalan Budi Pembangunan, Kecamatan Medan Barat, Kamis 28 Juli 2022.

Kadis Ketahanan Pangan Asahan, Amir Husein Siregar, mengatakan, kunjungannya bersama rombongan dalam rangka ingin berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan. Utamanya dalam hal tata kelola dan manajemen sistem penyediaan sarana dan prasarana serta penyediaan laboratorium keamanan pangan.

"Hal ini kami lakukan sebagai upaya mewujudkan keamanan pangan di Kabupaten Asahan, melalui penyediaan fasilitas sarana dan prasarana pengawasan mutu dan keamanan pangan di daerah kami," Amir. 

Amir berharap melalui kunjungan kerja ini akan tercipta kolaborasi antara Pemko Medan dengan Pemkab Asahan.

"Saya berharap kedepannya melalui kunjungan kerja Ini tercipta kolaborasi berkelanjutan antara Pemerintahan Kota Medan dengan Pemerintah kabupaten Asahan," harapnya.

Melalui dialog tersebut, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan, Fariz Haholongan Hutagalung, mengaku siap mendukung dan berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan Asahan, dalam mewujudkan keamanan pangan.

"Kami siap untuk berkolaborasi bersama dalam mewujudkan keamanan pangan," ujarnya.

Faris Haholongan Hutagalung juga menyampaikan apa saja yang sudah dilakukan Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan, dalam mewujudkan keamanan pangan di Kota Medan.* (r/bs) 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler