Sejumlah Kades Menghadap Kadis PMD Labuhanbatu, Ada Apa?

Senin, 1 Agustus 2022 21:21 WIB

Share

LABUHANBATU, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Ruangan Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), Abdi Jaya Pohan SH, mendadak kedatangan sejumlah kepala desa (Kades), Senin 1 Agustus 2022 siang. 

Pantauan wartawan, Senin 1 Agustus 2022 sekira pukul 14.00 WIB siang, di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, di Jalan Gose Gautama Nomor 90 Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, terlihat beberapa Kepala Desa (Kades) bersamaan masuk ke ruangan Kadis PMD Abdi Jaya Pohan. 

"Saya dari Desa S6," sebut Kepala Desa S6, Tugimin, di sela-sela pertemuan, di ruangan kepala dinas, Senin 1 Agustus 2022 sekira pukul 13.20 WIB. 

Lebih lanjut Tugimin mengungkapkan, dalam pertemuan itu, ia juga menyampaikan langsung kepada Kepala Dinas PMD tentang keluhan warganya.

"Sharing aja tentang keluhan desa," akunya di sela-sela waktunya usai dari kamar mandi PMD menuju ruangan Kadis.

Namun, ketika disinggung pertemuan beberapa orang kepala desa. Termasuk ia sendiri sebagai Kepala Desa S6 ada bersama Kades lain dalam ruangan Kadis pada waktu yang sama, ia sendiri mengaku tak tahu. Bahkan, menurutnya sebelumnya tidak ada pemberitahuan atau surat yang diberikan dinas terkait terlebih dahulu tentang pertemuan itu. 

"Oh, gak ada bang, hanya konsultasi aja. Kalau kita kan gak, nemanin kawan aja," jawab Tugimin, sembari kembali masuk ke ruangan Kadis lagi.

Sayangnya, hingga berita ini tayang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Labuhanbatu, Abdi Jaya Pohan, belum juga menjawab konfirmasi wartawan.* (Zulkifli) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler