Terima Panitia Baksos, Lurah Tangkahan: Muhammadiyah Punya Ide Besar

Selasa, 2 Agustus 2022 22:10 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID Lurah Kelurahan Tangkahan, Elias Padang, ST menerima kehadiran sejumlah Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kelurahan Tangkahan dan Panitia Bakti Sosial Khitanan Massal, Donor Darah dan Pembagian Sembako, yang digelar Selasa 2 Agustus 2022.

Dalam pertemuan terlihat Ketua PRM Eka Putra Zakran SH MH, Wakil Ketua Heru Susilo Prayetno, Bendahara Sutan Mawardi, Ketua Panitia Novrizaldi dan Sekretaris Panitia Irman Zebua.

Lurah Tangkahan, Elias Padang, mengatakan, dirinya yang awalnya tak bersemangat menjadi semangat setelah mendengar paparan Ketua PRM Tangkahan.

"Saya sangat tergugah melihat Muhammadiyah, dulu waktu saya sekretaris Lurah Kelurahan Besar, saya dua kali ke Gedung Muhammadiyah Martubung," kata Elias.

Menurutnya, dia menjadi lurah bukan karena mampu dan bukan yang terbaik. Tetapi ditunjuk Walikota Medan.

"Artinya saya diberi kesempatan jadi lurah. Saya yakin bapak-bapak lebih mampu dalam memimpin," tandas Elias, seraya menyebutkan, kalau dirinya senang, ternyata kelompok-kelompok masyarakat yang punya ide-ide besar datang ke sini.

Sedangkan Eka mengatakan, tujuan pihaknya ingin bertemu lurah untuk bersilaturahim dan membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah.

"Membangun kolaborasi seperti yang digaungkan Walikota Medan untuk menuju Medan yang berkah," kata Epza.

Menurut Epza, pihaknya akan membantu panitia untuk tim medis sekitar 10-15 orang dan obat-obatan untuk 50 orang anak yang akan dikhitan.

"Awalnya kita minta untuk 30 anak, tapi dikasih untuk 50 sampai 60 anak. Jadi, tolong pak lurah bantu santunan atau buah tangan sekitar 20 anak lagi, biar sukses acara kita ini," pintanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler