Sah! Basri Harahap Pimpin Partai Demokrat Paluta Lagi
Rabu, 3 Agustus 2022 07:04 WIB
Share

JAKARTA, SUMUT.POSKOT.CO.ID

DPC Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara, dioercayakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk dipimpin kembali Basri Harahap. 

Dan perebutan kursi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Paluta antara Basri Harahap dan Rico Rivai Siregar, Selasa 2 Agustus 2022, telah berakhir.

Hal itu ditandai dengan diserahkannya SK Ketua DPC Partai Demokrat Paluta Periode 2022-2027 untuk sang petahana Basri Harahap yang ditandatangani AHY.

Beragam komentar pun terlontar dari kader dan simpatisan Partai Demokrat Paluta. Salah satu komentar kader simpatisan arus bawah yang menjadi perhatian menyebut sang petahana "Semakin Tua, Semakin Sakti". Pasalnya, Basri Harahap saat ini diketahui telah menginjak usia kepala Enam.

Ketika dikonfirmasi via seluler, Basri Harahap mengatakan kalau SK dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY, sudah ia terima.

"Terimakasih kepada bapak Ketua Umum DPP Partai Demokrat mas AHY dan juga seluruh jajaran pimpinan Partai Demokrat atas dipercayakannya saya, untuk kembali memimpin Partai Demokrat Kabupaten Paluta periode 2022-2027," kata Basri.

Melalui SK tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Paluta untuk ke 3 kalinya ini berjanji, akan melakukan yang terbaik untuk partai demokrat dan akan segera menggelar konsolidasi di internal Partai Demokrat Kabupaten Paluta. Terlebih dalam menyongsong Pileg dan Pilpres di Tahun 2024 mendatang.

"Mari kita rapatkan barisan dalam menyongsong Pemilu 2024, Partai Demokrat Paluta bersatu, Partai Demokrat Paluta menang," ungkap Basri Harahap yang saat ini diketahui menjabat sebagai Pimpinan DPRD Paluta.

Melansir Metro Online, Rabu 3 Agustus 2022, Basri juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pihak. Khususnya para kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Paluta.

Halaman
1 2
Berita Terpopuler