Ketua Dekranasda Harap Kampus UMKM Shopee Bantu Pelatihan Packaging dan Pemasaran Digital

Kamis, 4 Agustus 2022 07:46 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Ketua Dekranasda Kota Medan Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution mengunjungi Kampus UMKM Shopee Medan, di Jalan Bambu, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Rabu 3 Agustus 2022 sore. Kunjungan tersebut guna memastikan sejauh mana perkembangan dan kemajuan para pelaku UMKM di Kota Medan, memanfaatkan digitalisasi melalui Kampus UMKM Shopee. 

Didampingi Kadis Koperasi dan UKM Benny Iskandar Nasution, Camat Medan Timur Noor Alfi Pane dan Goverment Relations Shopee Indonesia Nessia Megawati, Kahiyang melihat berbagai fasilitas dan layanan untuk pelatihan dan pendampingan para UMKM lokal. Diharapkan, Kampus UMKM Shopee ini dapat membantu pelaku UMKM meningkatkan keterampilan digital. Sekaligus membantu memperluas jangkauan pasar ke seluruh Indonesia melalui ekosistem pasar yang modern.

Dalam kunjungan tersebut, Kahiyang berharap agar Kampus UMKM Shopee dapat menambah pelatihan-pelatihan bagi pelaku UMKM. Termasuk bagaimana melakukan packaging dengan baik dan menarik.

"Diharapkan kampus UMKM Shopee dapat juga membantu pemasaran melalui digitalisasi, sehingga produk UMKM dapat dilihat dan dikenal lebih banyak lagi," katanya.

Kadis Koperasi dan UKM, Benny Iskandar Nasution, sebagaimana dilansir dari https://instagram.com/pemko.medan?igshid=YmMyMTA2M2Y=, Kamis 4 Agustus 2022, menjelaskan, usai dari kunjungan yang dilakukan, Kahiyang berharap agar pelaku UMKM dapat mengetahui di Kota Medan ada kampus UMKM Shopee, yang akan melakukan pembinaan terkait packaging dan pemasaran melalui digitalisasi.

"Semoga seluruh pelaku UMKM lokal dapat masuk dan bergabung dengan Kampus UMKM Shopee," harap Benny Iskandar.* (r/bs) 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler