Brrakk! Pengendara Sepedamotor Tabrak Truk Tangki, 1 Orang Tewas

Jumat, 5 Agustus 2022 17:22 WIB

Share
Brrakk! Pengendara Sepedamotor Tabrak Truk Tangki, 1 Orang Tewas

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Kecelakaan terjadi di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Labuhan Deli, sepeda motor wdengan mobil truk tangki, Jumat 5 Agustus 2022.

Kejadian tersebut menewaskan Suri Farina (18), warga Jalan Veteran, Dusun V Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli.

Sementara, rekannya yang dibonceng Dini Aulia (19) dan M Darwis Pratama (22), mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Pengendara motor yang bonceng tiga ini, terlibat kecelakaan dengan truk yang dikemudikan Maradona Sitorus (39), warga Dusun II, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Rudi Handoko, menceritakan kronologis insiden kecelakaan yang melibatkan sepeda motor BK 2567 AQ dengan truk tangki BK 8572 XB.

"Semula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, motor yang dikendarai oleh Suri berboncengan dengan dua rekannya Darwis dan Dini, berjalan dari arah Simpang Karya Helvetia menuju ke Simpang Jalan Kapten Sumarsono atau Simpang KFC," kata Rudi, Jumat 5 Agustus 2022.

Ia mengatakan, sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor tersebut berjalan mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kanan.

"Kita duga sepeda motor itu menyenggol kendaraan yang ada di depannya, dan setelah terjadi senggolan motor tersebut oleng ke kanan dan masuk ke badan jalan lain," sebutnya.

Rudi mengungkapkan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk tangki dan kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar