DPD Garnizun Paluta kunker ke BNNK

Jumat, 5 Agustus 2022 15:02 WIB

Share
DPD Garnizun Paluta kunker ke BNNK
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (Garnijun) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) di dampingi Sekretaris Regar Sinjoman, SH dan Bendahara Muhammad Ali Daulae kunjungan kerja ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tapanuli Selatan (Tapsel). 

PALUTA,SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (Garnijun) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) di dampingi Sekretaris Regar Sinjoman, SH dan Bendahara Muhammad Ali Daulae kunjungan kerja ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tapanuli Selatan (Tapsel). 

Diterima oleh Plh.Kasubbag Umum BNNK Tapsel Syahran, S.AP.MM dan Staf P2M Syahraeni Ayu Pasaribu, SKM, bertempat di Ruang Rapat Kantor BNNK Tapsel dan telah dilaksanakan audiensi DPD Garnizun Paluta dengan BNNK Tapanuli Selatan.

Audensi dipinpin oleh Plh.Kasubbag Umum BNNK Tapsel Syahran, S.AP.MM dan Staf P2M Syahraeni Ayu Pasaribu, SKM. 

Hasil yang dicapai atas Audiensi tersebut yaitu DPD Garnizun Paluta menyatakan siap mendukung BNNK Tapanuli Selatan dalam P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

 

Hal yang sama juga dikatakan Plh. Kasubbag Umum BNNK Tapsel Syahran. 

 

"Mewakili BNNK Tapsel, kami siap mendukung kinerja DPD Garnizun Paluta, silakan buat kegiatan dan berkoordinasi segera", jelasnya. (Haryan).

Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Haryan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar