Plt.Bupati Langkat Tutup Bimtek Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 202

Jumat, 5 Agustus 2022 21:46 WIB

Share
Plt.Bupati Langkat Tutup Bimtek Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 202
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menutup bimbingan teknis (bimtek) perencanaan pembangunan daerah tahun 2022 yang dilaksanakan di Kartini ballroom Le Polonia hotel dan convention kota Medan pada, Kamis 4 Agustus 2022 malam

MEDAN,SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menutup bimbingan teknis (bimtek) perencanaan pembangunan daerah tahun 2022 yang dilaksanakan di Kartini ballroom Le Polonia hotel dan convention kota Medan pada, Kamis 4 Agustus 2022 malam.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bappeda kabupaten Langkat ini di ikuti oleh seluruh kepala perangkat daerah dan camat se kabupaten Langkat.
Bimtek ini sendiri membahas materi terkait dengan Sosialisasi Permendagri No. 050-5889 tentang Hasil verifikasi, validasi dan inventarisasi  pemutakhiran klasifikasi, kodefikasi dan nomenklatur perencanaan, 
pembangunan dan keuangan daerah. Sinkronisasi perencanaan dan penganggaran daerah dan Reformasi birokrasi pada pemerintah daerah.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Amril, S.Sos. M.AP, Kepala Bappeda Rina Wahyuni Marpaung, S.STP,  M.AP dan Seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Langkat serta seluruh camat di jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat. (Usman)

Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Usman
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar