Ssstt! Ada Wisma di Rantauprapat Tawarkan Bisnis Esek-Esek

Jumat, 5 Agustus 2022 21:58 WIB

Share
Ssstt! Ada Wisma di Rantauprapat Tawarkan Bisnis Esek-Esek

RANTAUPRAPAT, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Modus operasi sandi praktik prostitusi online ditemukan di wisma salah satu di tengah Kota Rantauprapat. Diduga, wisma ini digunakan mejadi tempat praktik tersebut. Terbukti saat wartawan melakukan pantauan dan penelusuran langsung ke lokasi tersebut, Rabu 3 Agustus 2022.

Salah satunya wisma SN di Jalan Urip Rantauprapat, menawarkan perempuan yang berbeda-beda melalui media sosial.

Pemilik Wisma SN, HI saat dikonfirmasi wartawan terkait hal itu enggan menjawab. 

“Kalau soal itu yang abang konfirmasi tanyakan ke saya gak bisa jawab bang, abang langsung aja sama humas kita,” ucapnya.

Saat dihubungi wartawan, Humas Wisma SN, sebagaimana dilansir dari Sumaterapost.co, Jumat 5 Agustus 2022, membantahnya. 

“Dinda saya juga dari wartawan dan saya salah satu pengurus di MCP Labuhanbatu. Kalau masalah itu saya jawab tidak ada wisma tersebut menyediakan perempuan, seperti dinda ketahui. Tetapi kalau hotel (wisma) lain ada. Bisa dinda cek hotel lain itu di jam 12 ke atas, pasti banyak perempuan yang berkeliaran," ungkapnya, sembari menyebutkan hotel lain yang juga berada di seputaran Rantauprapat.

Sementara, Kasat Intel Polres Labuhanbatu, melalui pesan singkat WhatsApp, merespon positif perihal dugaan praktik prostitusi online di Wisma SN. 

“Ok, akan ditindaklanjuti, akan dilaksanakan lurik yo, tks,” tegas Kasat.*

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar