Kakak Beradik Asal Samosir Tewas Tertimpa Mobil saat Hadiri Pesta Adat di Dairi

Sabtu, 6 Agustus 2022 07:11 WIB

Share
Kakak Beradik Asal Samosir Tewas Tertimpa Mobil saat Hadiri Pesta Adat di Dairi

SIDIKALANG, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Sebuah mobil mini bus merek Glory menabrak tiga warga yang sedang duduk di sebuah warung, di Desa Soban, Kecamatan Siempatnempu, Kabupaten Dairi.

Dua dari tiga korban yang tertabrak mobil tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas Polres Dairi, Iptu WTP Sinaga, mengatakan, korban meninggal dunia bernama Demina Sinaga (42) dan Nency Sinaga (32), akibat tertimpa mobil tersebut.

"Korban jiwa ada 3 orang, dimana dua orang meninggal dunia yakni Demina Sinaga, Nency Sinaga dan 1 lainnya kritis atas nama Melda (58). Semuanya berasal dari Kabupaten Samosir, " ungkap WTP Sinaga.

WTP Sinaga mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut WTP Sinaga, bermula saat para korban yang hendak menghadiri sebuah pesta adat di Desa Soban.

Saat itu, para korban yang masih memiliki keterikatan keluarga ini, sedang duduk di sebuah warung untuk makan.

Akan tetapi, tiba-tiba datang sebuah mobil dengan plat BB 1850 CB datang dari arah atas yang dikendarai oleh Samson, langsung terjun dan menimpa warung tersebut.

"Pada saat itu, sang supir bermaksud mau memindahkan mobil itu. Akan tetapi, karena jalanan yang menurun dan berbukit, sehingga mobil tersebut langsung meluncur ke bawah dan menimpa para korban," jelasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar