10 Muharram 1444 H, Bupati dan Wabup Sergai Resmi Masuk Kantor Baru

Senin, 8 Agustus 2022 17:19 WIB

Share
10 Muharram 1444 H, Bupati dan Wabup Sergai Resmi Masuk Kantor Baru
Bupati H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup)  H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, Pemkab Sergai kini punya gedung kantor Bupati yang baru.

SEIRAMPAH,SUMUT.POSKOTA.CO.ID - 

Ada yang baru dalam Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai). Di bawah kepemimpinan Bupati H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup)  H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, Pemkab Sergai kini punya gedung kantor Bupati yang baru.

Usai dibangun dan diresmikan pada HUT Sergai ke-18 yang lalu, hari ini, Senin 8 Agustus 2022, Bupati dan Wabup Sergai akhirnya resmi menempati kantor baru tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Darma Wijaya berdoa dan berharap, agar momen ini bisa menjadi kesempatan bagi dirinya dan Wabup untuk semakin meningkatkan kerja pelayanan masyarakat di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Bang Wiwiek, sapaan akrabnya, juga mengatakan kalau kegiatan pada hari ini berlangsung dalam suasana istimewa karena jatuh tepat pada tanggal 10 Muharram 1444 Hijriyah.

“Ini hari yang istimewa karena di tanggal yang sama banyak peristiwa istimewa yang terjadi,” ungkapnya.

Selain itu, Bang Wiwiek sapaan akrabnya menyampaikan kalau momen menempati Kantor Bupati Sergai yang baru ini juga dilaksanakan dengan menghadirkan anak yatim serta diikuti juga dengan pemberian santunan.

“Semoga ini menjadi berkah dan awal yang baik bagi gerak roda pemerintahan di Kabupaten Sergai,” ungkapnya.

Sementara itu Drs. H. Tamlih Nasution dalam tausiahnya menyebut, Bulan Muharram adalah salah satu bulan yang memiliki limpahan pahala dan pintu taubat yang diberikan Allah SWT.

Sesuai yang disampaikan Bupati tadi, Ustadz Tamlih pun menyebut kalau tanggal 10 Muharram merupakan hari yang istimewa karena banyak kejadian penting bagi umat Islam.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar