Pantau Kamtibmas, Kapolres Labuhan Batu Anhar Arlia Rangkuti Gowes Bersama PJU

Selasa, 9 Agustus 2022 12:55 WIB

Share
Pantau Kamtibmas, Kapolres Labuhan Batu Anhar Arlia Rangkuti Gowes Bersama PJU
Kapolres Labuhanbatu AKB Anhar Arlia Rangkuti,SIK bersama para PJU melaksanakan gowes dengan route dari N2 Aek Nabara, simpang Radja pas Padang pasir, Jl. Simpg kampung baru, Pasar tradisional Glugur, Jl. Sirandorung dan jalan Ahmad Dahlan, dan kembali ke  Mako Polres Labuhanbatu. Selasa 9 Agustus 2022, pagi pukul 06.30 Wib

RANTAUPRAPAT,SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di Labuhan Batu. Kapolres Labuhanbatu AKB Anhar Arlia Rangkuti,SIK bersama para PJU melaksanakan gowes dengan route dari N2 Aek Nabara, simpang Radja pas Padang pasir, Jl. Simpg kampung baru, Pasar tradisional Glugur, Jl. Sirandorung dan jalan Ahmad Dahlan, dan kembali ke  Mako Polres Labuhanbatu.

Sesampainya di Pajak Gelugur, Kapolres Labuhanbatu melakukan Patroli Dialogis dengan berdialog bersama para pedagang jeruk dan menyempatkan membeli dagangan dari pedagang buah sebagai satu wujud mengenalkan diri kepada warga masyarakat.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, kegiatan bersepeda ini sekaligus untuk mempererat kemitraan, antara Polisi dan Masyarakat.

"Bersepeda dilaksanakan sekaligus untuk mempererat kemitraan antara polisi dengan masyarakat, sembari mengecek personil yang melaksanakan pengaturan arus lalulintas di seputaran kota Rantau Prapat. Dan, juga menjadi ajang sarana berolahraga bagi para anggota, menunjukkan kepada Masyarakat bahwa dengan bersepeda juga dapat menyehatkan".ujarnya

Disela kegiatan bersepeda tersebut, Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat supaya bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas karena dengan situasi Kamtibmas yang aman maka ekonomi dan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik lagi. pesanya ( HMS)

Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Zul
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar