Saat Diamankan, Ferdy Sambo Mengamuk dan Mengancam

Selasa, 9 Agustus 2022 21:55 WIB

Share
Saat Diamankan, Ferdy Sambo Mengamuk dan Mengancam

JAKARTA, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Irjen Ferdy Sambo mengamuk dan mengancam saat hendak ditangkap dan diamankan oleh Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) dan satuan tugas dari Brigade Mobil (Brimob) Sabtu 6 Agustus 2022 lalu. Kabar tersebut beredar luas di media sosial. 

Sambo tak terima ketika hendak ditangkap dan diamankan. Eks Kadiv Propam Polri ini, dikabarkan menolak dan marah sambil berteriak lantang akan membongkar semua yang dia tahu, jika dirinya dijadikan sebagai tersangka.

Seperti yang ditulis oleh Ben dalam akun twitternya, @TheEagle_BEN, Selasa 9 Agustus 2022, pukul 00.17 WIB. Ben memposting sekaligus me-mention dan bertanya tentang itu kepada Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“10 MENIT YANG LALU ADA YANG BILANG KE AKU. BAHWA SAMBO MENGAMUK DI SEBUAH RUANGAN, SAMBIL BERTERIAK, DIA MENEBAR ANCAMAN UNTUK MEMBUKA SEMUA YANG DIA TAHU JIKA DI TETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA MAKANYA DIBAWA KE MAKO BRIMOB. APA BENER CERITA INI PAK KAPOLRI, @ListyoSigitP?.”

Cuitan ini telah diretweet sebanyak 1.796 kali dan disukai lebih dari 6.719 kali.

Melansir Mediakita.co, Selasa 9 Agustus 2022, proses pemeriksaan Ferdy Sambo di Bareskrim Mabes Polri diwarnai drama yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Halaman Bareskrim dipenuhi sejumlah pasukan Brimob dengan persenjataan lengkap, membuat suasana di Bareskrim sangat tegang dan mencekam.

Timbul spekulasi di media sosial kehadiran pasukan Brimob itu untuk mengamankan proses penahanan.

Sebelumnya, juga diberitakan keterlibatan Fahmi Alamsyah (FA) yang membantu merancang skenario untuk menyelamatkan Ferdy Sambo. Fahmi Alamsyah, dikenal selama ini sebagai teman karib Ferdy Sambo yang juga dikenal sebagai staf ahli Kapolri sejak era Jenderal Tito Karnavian hingga sekarang.

Keterlibatan ini, menambah daftar panjang orang-orang penting ditubuh Polri yang diduga ikut bersekongkol dalam kasus kematian Brigadir Joshua.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar