Sadis, Paman Bunuh Kemanakan di Saat Jam Pelajaran Berlangsung

Selasa, 9 Agustus 2022 22:22 WIB

Share
Sadis, Paman Bunuh Kemanakan di Saat Jam Pelajaran Berlangsung
Rahmad Sang Pembunuh Keponakan dan Korban

DELISERDANG,SUMUT.POSKOTA.CO.ID - 

Rahmat (32) penduduk Jalan Binjai, Dusun XV Kelingan, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal Deli Serdang ini sedang kemasukan Setan. Tiada angin tiada hujan, dirinya dengan sadis membunuh SRB (10) yang tak lain adalah keponakannya sendiri di saat sedang mengikuti jam pelajaran sekolah dengan cara menikam korban.

Kejadian tersebut terjadi di Sekolah Dasar di Yayasan Baiti Jannati di Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang Selasa 9 Agustus 2022, Sekira pukul 08.15 di saat jam pelajaran.

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MH membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut.

"Kami masih memburu pelakunya. Untuk sementara, identitas dan keluarga pelaku sudah diketahui," tutur Chandra Yudha Pranata saat di rumah duka.

Yudha mengatakan, saat ini pihaknya sudah selesai melakukan olah TKP. Sejumlah saksi, juga telah diperiksa untuk mencari titik terang kasus ini.

Setelah melakukan pembunuhan dengan cara menikam korban, pelaku langsung kabur dan hingga kini masih belum diketahui keberadaannya.

Polisi tetap akan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk pihak keluarga untuk mencari keberadaan Rahmat.

"Ya pastinya akan dihukum seadilnya, kita juga turut berduka terhadap keluarga yang ditinggalkan," ujar Yudha.

Berdasarkan informasi di lapangan, Setelah mengikuti apel pagi, SRB dan murid lainnya masuk ke kelas untuk mengikuti mata pelajaran. Biasanya, wali kelas mengajar dengan kondisi pintu terbuka. Akan tetapi, saat itu pintu kelas ditutup.

Halaman
Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Soir
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar