Tragis! Seorang Paman Tikam Bocah SD Pakai Obeng Hingga Tewas

Selasa, 9 Agustus 2022 18:27 WIB

Share
Tragis! Seorang Paman Tikam Bocah SD Pakai Obeng Hingga Tewas

DELISERDANG, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Seorang paman terduga penikam bocah Kelas VI Sekolah Dasar Islam Baiti Junaiti hingga tewas, Selasa 9 Agustus 2022. Korban adalah Sulthan Ragil (14 ) warga Dusun Kelingan, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang.

Keluarga korban tampak histeris tak menyangka korban tewas secara tragis di tangan pamannya sendiri. Suasana sedih menyelimuti keluarganya. Dan kasus ini kini ditangani pihak Polsek Sunggal dan Polrestabes Medan.

Informasi dikumpulkan, kalau korban diduga menjadi korban penikaman oleh pamannya terlihat bekas tikaman obeng pada dada korban.

"Pelaku pamannya dan saat ini melarikan diri masih dicari polisi, kalau permasalahannya ngak tau dapat kabar saja korban meninggal ditikam obeng sama pamannya," ungkap Ameng warga sekitar TKP.

Melansir Metro Online, Selasa 9 Agustus 2022, Camat Sunggal Eko Sapriadi SSos, saat dikonfirmasi via seluler membenarkan perihal kejadian tersebut. Tetapi pihaknya saat ini masih mengumpulkan informasi di lapangan.

"Iya benar kejadiannya, kasus ini sudah ditangani Poltabes Medan kabarnya dan kami juga masih mengumpulkan informasi di lapangan," ucapnya.

Sementara itu, Plt Kasatreskrim Poltabes Medan Kompol Teuku Fatir Mustafa, saat dikonfirmasi terkait kasus ini menyebutkan pihaknya masih melakukan pengecekan.

"Bentar saya cek dulu ya," ungkapnya.

Kasus pembunuhan bocah SD ini menggegerkan warga sekitar di desa itu hingga warga berbondong bondong datang ke rumah korban disemayamkan. *

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar