Gila, Baru Seminggu Tayang Film Pengabdi Setan 2 Tambus 3 Juta Penonton

Rabu, 10 Agustus 2022 14:02 WIB

Share
Gila, Baru Seminggu Tayang Film Pengabdi Setan 2 Tambus 3 Juta Penonton
Pengabdi Setan 2

JAKARTA,SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Fenomenal, kata itulah yang pantas dinobatkan buat Film Pengabdi Setan 2. Bagaimana tidak, baru seminggu tayang dibioskop-bioskop di tanah air, sudah menembus angka 3 juta penonton.

Informasi tersebut dilangsir langsung dari Instagram  Joko Anwar sang produser. Film bergenre horor ini merupakan sekuel dari Pengabdi Setan dan telah tayang sejak 4 Agustus 2022 lalu. 

"Teman-teman, terimakasih banyak yang tak terhingga ya. Pengabdi Setan 2 bisa mencapai lebih dari 3 juta penonton dalam 5 setengah hari. Terimakasih dukungannya, kami akan bikin film terus,” tulis Joko Anwar, seperti dikutip poskota.co.id pada Rabu 10 Agustus 2022.

Lebih lanjut, pihaknya tak hanya mengumumkan kabar bahagia tersebut. Namun, tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para penonton yang telah mendukung film Pengabdi Setan 2. Hal tersebut tentu membuatnya semakin semangat untuk terus berkarya mewarnai industri perfilman Indonesia. 

Unggahan Joko Anwar yang mengumumkan jumlah penonton film Pengabdi Setan 2 itupun langsung dikomentari beragam komentar dukungan dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat atas pencapaian yang diraihnya lewat film Pengabdi Setan 2.

"Berapa pun jumlah penonton film, rating film ini emang ga pernah bohong kok," ujar warganet

"Keren, aku aja masih ada planning nonton yang kedua, ketiga dan keempat kalinya," sahut netizen.

"Yokk 10juta ++ mau nonton lagi," timpal netizen.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar