Komitmen Bobby Tingkatkan Pelayanan Publik Ditindaklanjuti DPMPTSP Medan

Rabu, 10 Agustus 2022 07:42 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Walikota Medan Bobby Nasution tetap komitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya meningkatkan pelayanan publik. Komitmen Bobby Nasution ini ditindaklanjuti Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Medan, menjemput bola bagi pelaku usaha.

Kegiatan jemput bola layanan ini dilakukan DPMPTSP Kota Medan di Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Selasa 9 Agustus 2022. Dengan layanan ini masyarakat akan lebih mudah mendapatkan pelayanan perizinan khususnya bagi pelaku usaha untuk mendapatkan NIB melalui sistem OSS.

Dalam kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas DPMPTSP Medan, Ferry Ichsan, diwakili Subkoordinator Pelayanan Izin Usaha Iqbal Lisdi Siregar dan Lurah Tanjung Sari Ihsan Nugraha Harahap ini, masyarakat begitu antusias dalam pengurusan perizinan.

Iqbal mengatakan, pihaknya terus melakukan kegiatan jemput bola layanan perizinan ini sebagai bentuk upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Sekaligus sebagai bentuk inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana arahan Walikota Bobby Nasution.

"Melalui layanan perizinan jemput bola ini pelaku usaha akan lebih mudah untuk mendapatkan Nomor Induk Berusaha (NIB) melalui sistem Online Singel Submission (OSS)," jelasnya.

Melansir https://www.facebook.com/PemkoMedan, Rabu 10 Agustus 2022, layanan perizinan jemput bola ini dilakukan agar para pemohon bisa lebih mudah mengurus perizinan usaha secara lebih lengkap. Artinya jika selama ini perizinan dilaksanakan di kantor, sekarang kami yang menjemput dan mendekati pemohon.

"Kita akan terus melakukan layanan perizinan jemput bola ini sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan pelayanan publik," ujarnya.* (r/bs) 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler