Gawat..!! Camat Bajenis Tebing Tinggi Molor Masuk Jam Kerja Saat Dikonfirmasi Malah 'Mencak- Mencak'

Kamis, 11 Agustus 2022 21:04 WIB

Share
Gawat..!! Camat Bajenis Tebing Tinggi Molor Masuk Jam Kerja Saat Dikonfirmasi Malah 'Mencak- Mencak'
Gawat..!! Camat Bajenis Tebing Tinggi Molor Masuk Jam Kerja Saat Dikonfirmasi Malah 'Mencak- Mencak'
Ruangan Camat

TEBINGTINGGI,SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Sungguh sangat disesalkan, kinerja Camat Bajenis kota Tebingtinggi,yang dipimpin Dira Astama Trisna S.IP.M.SI, menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, selama dua hari ini diduga molor masuk jam kerja, Kamis 10 Agustus 2022.

Berdasarkan pengamatan wartawan di kantor Kecamatan Bajenis kota Tebingtinggi yang terletak di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Teluk Karang, kota Tebingtinggi ini, terlihat selama dua hari ini, kehadiran sang Camat tidak seperti biasanya.

Hal ini, sangat berbeda sekali dengan para Camat-Camat yang lainnya di kota Tebingtinggi. Padahal, sesuai dengan aturan yang berlaku, masuk jam kerja dimulai pukul 07.30 Wib dan pulang sekira pukul 16.30 Wib.

Kehadiran Camat Bajenis ini, sangat bertentangan dengan arahan Pj.Walikota Tebingtinggi Mhd. Dimyati S.Sos. M.Tp, beberapa bulan lalu. Dimana Pj.Walikota mengingatkan kepada seluruh OPD yang ada di Tebingtinggi. Untuk tidak sekali-kali memperlambat atau molor masuk kerja.

Bahkan, juga sudah melakukan sidak dadakan hampir keseluruh kantor Camat dan Kelurahan, di kota Tebingtinggi.

 Terkait dengan persoalan tersebut, awak media ini melakukan konfirmasi terhadap Dira Astana Trisna Camat Bajenis, melalui telepon seluler, Kamis 10 Agustus 2022.

Dari ujung telepon, terdengar nada kesal yang keluar dari bibir Dira, Ia mengatakan, kalau kantor tetap beraktifitas dan mengatakan ada Sekcam di kantor.

"Kan ada sekcam saya di kantor,kan, ada petugas saya di kantor bukan kantor saya kosong,kan, tidak mungkin saya  24 jam harus di kantor. Saolnya, saya ada urusan mengenai konfirmasi ke Pemko di bagian pemerintahan,dan banyak yang harus dikerjakan,dan kayaknya Abang harus detail kali menanyakan saya"kesalnya.

Kepada awak media ini Dira masih dengan nada kesal mengatakan, juga apa harus tau juga jam saya masuk kerja atau ban saya pecah dan harus melapor Ama Abang. Kalau masalah administrasi sudah ada Sekcam saya di kantor,tinggal kordinasi saja Sekcam sama saya,Abang macam tidak camat saja di rambutan. Sama,kayaknya kinerja seluruh Camat di Tebingtinggi sama semua,dan Abang kayaknya tak perlu kali harus detail menanyakan jam berapa saya masuk jam berapa ke kantor. jawab camat dengan nada kesal.

Sementara Pj.Sekertaris Daerah (Sekda) Bambang Sudaryono, terkait adanya salah satu Camat kota Tebingtinggi yang diduga molor masuk jam kerja, Sekda mengatakan, seluruh ASN sesuai peraturan wajib masuk kerja mulai pukul 07:30 Wib,dan jam pulang pukul 16.30 wib.Singkat Sekda.(Erwan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar