Ini Dia Tampang Pembunuh Bocah SD di Sunggal yang DPO

Kamis, 11 Agustus 2022 15:45 WIB

Share
Ini Dia Tampang Pembunuh Bocah SD di Sunggal yang DPO

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Warga berharap polisi secepatnya menangkap Rahmat, pembunuh Sultan Ragil Baginda alias SRB (11), bocah Kelas VI SD, warga Jalan Jambu/Diski, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang. 

Rahmat (33) penduduk Dusun XV Kelingan, Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Deliserdang, diketahui adalah sepupu dari ibu korban. 

Hal itu, diungkapkan seorang warga berinisial Su (47), warga Dusun XV Kelingan, Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Deliserdang, Rabu 10 Agustus 2022 pukul 21.30 WIB. 

"Saya selaku warga, berharap aparat kepolisian secepatnya meringkus pelaku penikaman siswa SD itu. Saya takut bila tidak tertangkap, pelaku akan melakukan perbuatan yang sama kepada siswa lainnya," harap Su.

Tampng terkini pelaku pembunuh (sumut.poskota.co.id/dok) 

Lebih lanjut diungkapkan Su, beberapa tahun lalu, kedua orangtua SRB sudah bercerai. Karena itulah, ibu SRB bekerja di Malaysia selama 2 tahun lebih, untuk memenuhi kebutuhan dua anaknya tersebut.

"Pertama, SRB dan kakaknya tinggal menumpang di rumah orangtua pelaku agar dekat dengan sekolahnya. Ntah kenapa, terakhir korban dan kakaknya tinggal di rumah neneknya di Jalan Jambu/Diski Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal. Makanya kakaknya yang selalu mengantar-jemput korban setiap pergi dan pulang sekolah," bebernya. 

"Ibu korban dan pelaku bersepupuan bang, makanya korban pernah tinggal di rumah orangtua pelaku," tambahnya. 

Padahal, ibu korban baru saja melanjutkan kontrak kerja di Malaysia karena sudah habis masa kerjanya selama 2 Tahun bang," pungkas Su.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar