Menyelinap ke Rumah, Pria Ini Aniaya Tetangga Hingga Darah Berceceran di Lantai

Jumat, 12 Agustus 2022 08:00 WIB

Share
Menyelinap ke Rumah, Pria Ini Aniaya Tetangga Hingga Darah Berceceran di Lantai

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Gegara menganiaya tetangganya TA (65), seorang pria berinisial MA (33), di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), harus berurusan dengan polisi. 

Peristiwa penganiyaan itu terjadi Selasa 9 Agustus 2022 lalu.

Awalnya, pelaku menyelinap masuk ke rumah korban di Dusun II, Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantai Labu. Pelaku kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban.

Perihal peristiwa tersebut, Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol I Kadek Cahyadi, tak membantahnya. 

Menurut Kadek, penganiayaan itu baru diketahui setelah salah seorang warga berinisial KS, mendengar korban menjerit meminta tolong. Mendengar itu, KS pun lalu mengajak rekan-rekannya untuk mengecek ke dalam rumah korban.

"KS berusaha masuk ke rumah korban, tetapi pintu dalam keadaan terkunci," kata Kompol I Kadek, Kamis 11 Agustus 2022.

Akhirnya, sebagaimana dilansir dari JPNN, Jumat 12 Agustus 2022, KS bersama rekan-rekannya memutuskan untuk mendobrak pintu rumah korban.

Setelah mendobrak pintu, para warga langsung terkejut melihat korban sudah dalam keadaan tertelungkup dengan kondisi wajah bersimbah darah.

Tak menunggu waktu lama, mereka pun langsung menghubungi anak kandung korban untuk memberitahu kejadian yang dialami TA.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar