Wooow, Beredar Foto Putri Candrawathi Pegang Tangan Brigadir J saat Selfian

Jumat, 12 Agustus 2022 08:19 WIB

Share
Wooow, Beredar Foto Putri Candrawathi Pegang Tangan Brigadir J saat Selfian
Beberapa hari ini para netizen dikagetkan dengan beredarnya foto Putri Candrawathi sedang berselfi dengan ketiga ajudannya yang salahsatunya almarhum Brigadir J. Sumber foto.Tribunnews.com

MEDAN,SUMUTPOSKOTA.CO.ID

Beberapa hari ini para netizen dikagetkan dengan beredarnya foto Putri Candrawathi sedang berselfi dengan ketiga ajudannya yang salahsatunya almarhum Brigadir J.

Dalam foto tersebut, jelas terlihat di posisi depan Putri Candrawathi memegang tangan Brigadir J, sedang dua ajudan lainnya Bripka RR dan R berada dibelakang.

Diketahui, Bripka RR merupakan salah satu yang ditetapkan tim penyidik sebagai tersangka atas kasus penembakan J.

Dilansir oleh Tribunnews.com, diduga foto ini diambil ketika HUT Bhayangkara Polri pada 1 Juli 2022 lalu.

Di dalam foto tersebut terlihat begitu akrabnya Putri Candrawathi istri Fredy Sambo dengan para ajudannya.

Tak ada yang menyangka keakraban tersebut kini menjadi kenangan mereka. Satu persatu fakta-fakta di dalam kasus pembunuhan terhadap Brigadir J mulai terungkap dengan adanya pengakuan dari Bharada E beberapa waktu lalu.

Pihak Irjen Pol Ferdy Sambo awalnya mengatakan Bharada E menembak mati Brigadir J dalam baku tembak setelah mendengar adanya teriakan minta tolong dari Putri Candrawathi yang mengaku telah dilecehkan Brigadir J.

Namun kenyataannya berbeda. Terbaru Bharada Richard Eliezer atau Bharada E disebut tidak mendengar atau tidak tahu jika Putri Candrawathi berteriak minta tolong karena dilecehkan oleh Brigadrir J.

Keterangan itu disampaikan oleh Kuasa Hukum Bharada E, Deolipa Yumara, seperti dikutip dari Kompas TV, Selasa 9 Agustus 2022.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar