Isteri Sambo Bohong, Laporan Pelecehan oleh Brigadir J Tetnyata Rekayasa

Sabtu, 13 Agustus 2022 09:45 WIB

Share
Isteri Sambo Bohong, Laporan Pelecehan oleh Brigadir J Tetnyata Rekayasa

JAKARTA, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Kasus pelecehan dan percobaan pembunuhan oleh Brigadir Joshua ternyata rekayasa. Isteri Ferdy Sambo, Putri Candrawati bohong. 

Sehingga akhirnya, Penyidik Bareskrim Polri menghentikan kasus dugaan pelecehan seksual dan upaya pembunuhan oleh Brigadir Joshua, yang sempat dilaporkan Putri Candrawati.

Dua laporan polisi itu dilayangkan Putri Chandrawati ke Polres Metro Jakarta Selatan, yang selanjutnya ditarik ke Polda Metro Jaya.

Hal itu disampaikan Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, di Bareskrim, Jumat 12 Agustus 2022.

“Berdasarkan hasil gelar perkara, kita hentikan penyidikan kasus pelecehan seksual dan dugaan pembunuhan,” ungkap Andi Rian.

Jendral bintang satu ini menuturkan, alasan dihentikan kedua kasus yang dilaporkan Putri Candrawati lantaran memang tidak ditemukan tindak pidananya.

“(Alasan) Dihentikan karena tidak ditemukan peristiwa pidananya,” ujarnya.

Selain itu, kata Andi, laporan polisi yang awal-awal dilayangkan Putri Candrawati terkait kasus tewasnya Brigadir Joshua itu juga dinilai sebagai usaha menghalang-halangi penyelidikan atau obstruction of justice.

Sebab, kedua kasus yang dituduhkan kepada terlapor Brigadir Joshua itu tidak pernah dialami pelapor Putri Candrawati.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar