Jumat Sore, Agenda Rutin Bupati dan Wabup Sergai Berolahraga dan Silaturahmi Bersama Masyarakat

Sabtu, 13 Agustus 2022 10:00 WIB

Share
Hari Jumat sore menjadi agenda rutin bagi Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup ) H Adlin Umar Yusri Tambunan untuk berolahraga. 
Hari Jumat sore menjadi agenda rutin bagi Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup ) H Adlin Umar Yusri Tambunan untuk berolahraga. 

TELUKMENGKUDU,SUMUT.POSKOTA.CO.ID -  Hari Jumat sore menjadi agenda rutin bagi Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup ) H Adlin Umar Yusri Tambunan untuk berolahraga. 

Salah datu olahraga yang dilakukannya adalah bermain sepak bola bersama elemen masyarakat maupun jajaran Pemkab Sergai. 

Seperti yang dilakukan hari ini, Jumat 12 Agustus 2022 sore, bertempat di Lapangan Bola Kaki PT. Socfindo Mata Pao, Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan kembali merumput dalam laga eksebisi antara  PS Oldcrack Pemkab Sergai VS PS Dinas Pendidikan Sergai yang disaksikan ratusan penonton yang merupakan masyarakat  sekitar.

Bang Wiwik sapaan akrab Bupati yang mengenakan nomor punggung 7, berduet dengan Adlin Tambunan yang bernomor punggung 10 sebagai juru gedor PS Oldcrack Sergai yang dengan silih berganti memberikan serangan yang membahayakan gawang lawan yang di jaga langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Sergai Suwanto Nasution.

Dengan gencarnya melakukan  serangan dan mendominasi jalannya pertandingan PS Oldcrack Pemkab Sergai berhasil menekuk lutut PS Disdik Sergai dengan skor Akhir 4-1, dimana Bupati Sergai menyumbangkan 2 gol dan Wakil Bupati 1 gol.

Sebagai pemimpin yang giat dengan olahraga, Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang juga merupakan Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) bersama Wabup Adlin Tambunan beberapa waktu lalu juga memberikan apresiasi berupa bonus kepada atlet Nstional Paralimpic  Comite  (NPC) Sergai yaitu Muammar Habibila yang berhasil menyabet 2 mendali emas dan 2 mendali perak dalam ajang Asian Para Games di solo beberapa waktu lalu.

Dalam kepemimpinannya, Bupati Darma Wijaya beserta Wabup Adlin Tambunan terus concern terhadap dunia olahraga tak terkecuali olahraga sepak bola. 

Menurutnya, bermain bola dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi sekaligus menyapa masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat yang menyaksikan setiap laga yang dijalani. Selain itu, katanya lagi, olahraga sepak bola mengajarkan kita untuk tetap kompak, bekerjasama dan solid terhadap tim dalam menaklukan lawan.

" Dengan berolahraga tentu akan menyehatkan badan. Dalam badan yg sehat tentu ada jiwa yang kuat. Oleh karenanya, marilah kita rajin berolahraga untuk mewujudkan masyarakat Sergai yang sehat," pungkasnya. (MCS)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler