Memeriah HUT RI Ke-77 Kecamatan Kabanjahe Rangkul Kelurahan dan Desa Gelar Perlombaan

Sabtu, 13 Agustus 2022 00:28 WIB

Share
Memeriah HUT RI Ke-77 Kecamatan Kabanjahe Rangkul Kelurahan dan Desa Gelar Perlombaan
Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, berbagai kegiatan mulai dilakukan setelah beberapa tahun dalam suasana pandemi covid’19.

KARO.SUMUT.POSKOTA.CO.ID -

Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, berbagai kegiatan mulai dilakukan setelah beberapa tahun dalam suasana pandemi covid’19.

Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, ikut memeriahkan HUT RI Ke-77 dengan menggelar lomba antara Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Kabanjahe.

Beberapa perlombaan yang dilaksanakan di Lapangan Taman Baca kantor Famat Kabanjahe Kelurahan Gung Leto, Jumat 12 Agustus 2022 cukup meriah dari antusias peserta dan warga sekitar.

Surat camat yang disampaikan ke 5 Kelurahan dan 8 desa se-Kecamatan Kabanjahe yang bertujuan untuk menjadi peserta dalam lomba yang diadakan sangat ditanggapi dan diterima dengan positif.

Camat Kabanjahe mengambil tema kegiatan ini adalah “HUT RI Ke-77” untuk perlombaan antar Kelurahan dan Desa dimulai survei tempat tanggal 2 Agustus 2022, dan untuk penilaiannya di mulai dari tanggal 10/11 Agustus 2022.

Pengumuman pemenang lomba di hari Jumat 12 Agustus 2022, lomba dan keretria penilaian dimulai dari kebersihan, kerapian, pemasangan umbul umbul dan bendera serta ketersediaan Struktur organisasi pegawai di kantor masing-masing, peta wilayah desa dan kelurahan masing-masing.

Perlombaan permainan dilaksanakan selama dua hari dimulai hari Jumat 12 Agustus 2022 dan Sabtu, 13 Agustus 2022 di ikut sertakan dari pegawai desa, kelurahan dan kecamatan laki-laki dan perempuan, peserta dari kelurahan tipe A dan peserta dari desa sebagai tipe B, jenis perlombaan yang dipertandingkan mulai dari lomba lari goni pake helm, lari balon berpasangan, mekap suami, Group pecah balon, Group oper tepung,

Panitia kegiatan yang di ketuai Aldian purba sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh kecamatan Kabanjahe tahun anggaran 2022, selain memeriahkan kegiatan HUT RI Ke-77 jalinan silaturahmi keluargaan di antara pegawai kelurahan dan desa juga terjalin.

Dan, karena pandemi kegiatan serupa baru dilaksanakan tahun ini, jika nantinya pandemi sudah berlalu akan kita buat kegiatan event yang lebih besar lagi dan melibatkan masyarakat banyak.

Halaman
Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Deddy
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar